TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Lampung Sukses Menambah Raihan Medali Melalui Cabang Angkat Berat

Lampung Sukses Menambah Raihan Medali Melalui Cabang Angkat Berat

15 Oktober 2021 02:01 WIB

 

Tambahan dua medali bagi kontingen Lampung dari cabang angkat berat dipersembahkan lifter Robi Sujanto dan Doni Meyanto. Pada kelas 83kg putra Robi Sujanto medali emas dengan total angkatan 830kg, posisi kedua diraih Hendri Kontingen Riau dengan total angkatan 797,5kg, sementara Sumatra Barat melalui lifter Lambadora Situtu harus puas dengan medali perunggu dengan angkatan 775kg.

Dikelas 74kg Putra Kontingen Lampung melalui Doni meyanto berhasil menyumbang medali perunggu dengan total angkatan 790kg, Riau yang berhasil meraih posisi pertama dengan total catatan angkatan 835kg, sementara peraihan medali perak di isi oleh jawa barat dengan total angkatan 792,5kg.

Di hari yang sama pada cabang angkat berat putri dua lifter asal Lampung juga berhasil menambah satu emas pada kelas 57kg dan satu perak di kelas 63kg. Peraihan medali tersebut disumbangkan oleh Sri Hartati pada kelas 57kg dengan total angkatan 555kg dan Noviana Sari pada kelas 63kg dengan total angkatan 575kg.

Peraihan medali pada cabang angkat berat ini berhasil mendongkrak posisi Lampung ke peringkat 9 pada klasemen PON XX Papua dengan total raihan 13 emas, 8 perak, dan 9 perunggu.

 


Sumber: TVRI

Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber (ANTARA, RRI atau TVRI).