TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Kontingen Gorontalo Lampaui Target Medali pada PON Papua

Kontingen Gorontalo Lampaui Target Medali pada PON Papua

15 Oktober 2021 01:51 WIB

Apresiasi disampaikan oleh Ketua Umum KONI Gorontalo, Fikram AZ Salilama atas prestasi yang diraih kontingen Gorontalo dalam ajang empat tahunan, Pekan Olahraga Nasional (PON) dimana kontingen ini berhasil melampaui target perolehan medali.
 
Sebelumnya, KONI Gorontalo menargetkan untuk mempertahankan jumlah medali yang diperoleh saat PON 19 Jawa Barat namun ternyata kontingen Gorontalo mampu membawa pulang dua medali emas dari cabang olahraga sepak takraw, satu medali perak dari taekwondo, dan dua medali perunggu dari atletik dan muay thai.
 
Fikram, pengurus KONI lainnya, tim sukses serta official Gorontalo gembira dan bangga atas prestasi tersebut mengingat raihan medali tersebut di tingkat nasional, empat tahunan, dan diikuti oleh seluruh provinsi di Indonesia.
 
Setelah perhelatan PON selesai, Fikram akan meminta seluruh cabang olahraga yang berada dalam naungan KONI Gorontalo segera membenahi atlet-atletnya untuk dipersiapkan jelang PON ke-21 yang akan digelar di Sumatera Utara dan Aceh 2024 mendatang.
 

 


Sumber: TVRI

Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber (ANTARA, RRI atau TVRI).