TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Juara Umum Tarung Derajat Dikantongi Tuan Rumah PON Papua

Juara Umum Tarung Derajat Dikantongi Tuan Rumah PON Papua

14 Oktober 2021 01:52 WIB

 

Pengurus provinsi (Pengprov) Tarung Derajat Papua berhasil mengukir prestasi pada perhelatan PON ke-20. Papua berhasil melampaui targetnya sendiri dengan meraih empat medali emas, tiga medali perak, dan tiga medali perunggu. Hasil ini membuat tim tuan rumah tersebut keluar sebagai juara umum cabang olahraga Tarung Derajat.

Ketua Pengprov Tarung Derajat Papua, dr. Demus Kogoya mengaku bersyukur atas prestasi yang diraih timnya, ia juga mengatakan hasil ini akan menjadi bahan evaluasi untuk menghadapi sejumlah kejuaraan terutama PON ke-21 mendatang.

Selain itu, Pengprov Papua akan membentuk dan mengaktifkan kembali sejumlah pengurus cabang di Kabupaten Kota Papua dalam rangka mencari bibit atlet muda.

Sementara itu, cabang olahraga Tarung Derajat sudah selesai digelar pada Selasa sore kemarin, Provinsi Bali berada di tempat kedua dengan perolehan empat emas, satu perak dan tiga perunggu. Sedangkan Provinsi Aceh berada di urutan ketiga dengan perolehan tiga emas, satu perak dan lima perunggu.

 


Sumber: TVRI

Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber (ANTARA, RRI atau TVRI).