TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Puan Maharani Ucap Belasungkawa Mendalam Atas Meninggalnya Presiden Iran

Puan Maharani Ucap Belasungkawa Mendalam Atas Meninggalnya Presiden Iran

21 Mei 2024 14:17 WIB
Puan Maharani Ucap Belasungkawa Mendalam Atas Meninggalnya Presiden Iran

TVRINews, Badung

Ketua DPR RI H.C. Puan Maharani turut menyampaikan belasungkawanya terkait dengan musibah meninggalnya Presiden Iran, Ebrahim Raisi (63) karena jatuh dari helikopter di kota Tabriz dengan ketinggian sekitar 100 kilometer.

"Pertama-tama saya ingin mengucapkan turut berduka cita yang mendalam atas wafatnya Presiden Iran karena kecelakaan helikopter yang baru saja terjadi," ucap Puan usai menghadiri Penutupan Parliamentary Meeting dalam rangkaian World Water Forum (WWF) 2024 di ruang Parliamentary Meeting, Pecatu Hall BNDCC2, Bali pada Selasa, 21 Mei 2024.

Baca Juga: UN di WWF ke-10: Separuh Warga Global Tidak Memiliki Akses Sanitasi yang Baik

Pada kesempatan tersebut, Ia turut mendoakan kepada seluruh keluarga Presiden Iran pada khususnya, serta para masyarakat Iran agar dapat diberikan ketabahan dalam musibah tersebut. 

"Kami mendoakan kepada keluarga yang ditinggalkan dan juga kepada seluruh rakyat Iran atas musibah ini,Semoga almarhum bisa diterima di sisi Allah SWT," ucapnya. 

Baca Juga: Tutup 'Parliamentary Meeting, Puan Berharap Isu Air Jadi Agenda Prioritas Parlemen di Dunia

Diketahui, Presiden Iran, Ebrahim Raisi (63) bersama dengan beberapa pejabat Iran lainnya, termasuk Menteri Luar Negeri Hossein Amir Abdollahian tewas karena jatuh dari helikopter di kota Tabriz dengan ketinggian sekitar 100 kilometer.

Presiden Iran bersama dengan pejabat Iran lainnya, diketahui tengah menumpangi helikopter tersebut guna meresmikan sebuah proyek bendungan Qiz-Walasi di perbatasan Azerbaijan.


Sumber: TVRI

Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber (ANTARA, RRI atau TVRI).