TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Luhut: Elon Musk Sangat Senang Bertemu Pak Prabowo

Luhut: Elon Musk Sangat Senang Bertemu Pak Prabowo

21 Mei 2024 14:50 WIB
Luhut: Elon Musk Sangat Senang Bertemu Pak Prabowo

TVRINews, Nusa Dua

Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan CEO SpaceX dan Tesla Inc, Elon Musk mengaku senang dengan pertemuannya bersama Presiden Terpilih RI Prabowo Subianto.

“Elon Musk juga cerita sama saya sangat senang dengan pertemuannya dengan Pak Prabowo,” kata Luhut di Bali Nusa Dua Convention Center, Bali, Selasa, 21 Mei 2024.

Baca Juga: Presiden Jokowi Kenalkan Prabowo Sebagai Presiden Terpilih di WWF, Ini Kata Luhut

Luhut mengungkapkan bahwa dalam pertemuan, keduanya berbicara banyak termasuk soal investasi. Namun, ia tidak menjelaskan lebih lanjut investasi apa yang telah dibahas.

“Ya pak Prabowo sudah ketemu juga dengan Elon Musk dan juga bicara banyak,” ucapnya.

Sebelumnya, Luhut mengatakan para delegasi negara yang hadir di acara pembukaan World Water Forum ke-10 menyambut baik Presiden Terpilih RI Prabowo Subianto saat diperkenalkan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Luhut menilai hal tersebut telah memberikan sinyal yang baik untuk pasar, dimana para delegasi negara bisa melihat pembangunan Indonesia akan berjalan dengan baik.

Baca Juga: Puan Maharani Ucap Belasungkawa Mendalam Atas Meninggalnya Presiden Iran

“Saya pikir memberikan signal yang bagus kepada market bahwa serah terima dan kontinuitas pembangunan kita itu akan bisa berjalan dengan baik,” tutur Luhut.


Sumber: TVRI

Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber (ANTARA, RRI atau TVRI).