RRI

  • Beranda
  • Berita
  • Puan Ungkap Isi Percakapan dengan Presiden Jokowi

Puan Ungkap Isi Percakapan dengan Presiden Jokowi

21 Mei 2024 08:40 WIB
Puan Ungkap Isi Percakapan dengan Presiden Jokowi
Ketua DPR RI Puan Maharani (kiri) bersama Presiden Joko Widodo (kanan) saat menghadiri acara pembukaan WWF Ke-10 2024 Bali. (Foto: Humas DPR RI)

KBRN, Jakarta: Ketua DPR RI Puan Maharani akhirnya blak-blakan, mengungkap perbincanganya dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Ketua DPP PDIP dengan Presiden Jokowi itu nampak terlihat ngobrol intens, dalam Gala Dinner WWF Ke-10 2024 Bali.

Kepada awak media, Puan mengaku, banyak obrolan-obrolan khusus dengan Presiden Jokowi yang diperbincangkannya. Namun sayang, Puan enggan membeberkan, obrolan khusus seperti apa yang dimaksudnya itu.

“Banyak obrolan khususnya. Kan sudah lihat wajah saya dan Presiden Jokowi sumringah, itu ya,” kata Puan sambil tertawa kecil saat ditemui di acara WWF Ke-10 2024, Bali, Senin (20/5/2024).

Di satu sisi, Puan mengaku, perbincangannya dengan Presiden Jokowi lebih banyak membahas seputar ketahanan air. “Tidak gimana-gimana, ngomonginnya tentang World Water Forum,” ucap Puan.

Menurut Puan, acara WWF 2024 di Bali sangat bagus dan spektakuler. Bahkan, sajian makanan yang diberikan kepada delegasi sangat enak.

"Acaranya bagus, makanannya enak, suasananya hangat. Dan menjadi sangat spektakuler dan pertemuan yang ditunggu-tunggu ya," ujar Puan.

Tidak hanya bertemu Presiden Jokowi, Puan mengaku, juga sempat bertemu Presiden Terpilih Pemilu 2024 Prabowo Subianto. “Sempat ketemu Pak Prabowo, jalan bersama Mas Sandi, bicara macam-macam, sudah itu,” kata Puan.

Pewarta: Dedi Hidayat
Editor: Allan
Sumber: RRI

Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber (ANTARA, RRI atau TVRI).