TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Puan: Saya Dengan Pak Jokowi Komunikasi Di Bali, Kalau Politik Urusan Lain

Puan: Saya Dengan Pak Jokowi Komunikasi Di Bali, Kalau Politik Urusan Lain

20 Mei 2024 14:40 WIB
Puan: Saya Dengan Pak Jokowi Komunikasi Di Bali, Kalau Politik Urusan Lain

TVRINews, Nusa Dua, Bali

Ketua DPR RI, Puan Maharani menjawab pertanyaan media seputar komunikasinya dengan Presiden Joko Widodo Pasca Pemilu 2024. 

Disinggung komunikasi dengan Presiden Jokowi pasca unggahan di laman Instagramnya Bersama Presiden Joko Widodo yang kemudian menjadi viral di media sosial, Puan Maharani menyebut komunikasinya selama di Bali baik-baik saja. Puan menjelaskan mulai dari Welcoming Dinner atau jamuan makan malam WWF ke-10, opening ceremony hingga High Level Meeting atau pertemuan Tingkat tinggi selalu Bersama-sama dan bersebelahan. 

“Selama di bali kita komunikasi sebelahan sama-sama (dengan pak Jokowi), mulai dari opening, hingga high level meeting.” Ujar Puan usai pembukaan Parliamentery Meeting di BNDCC, Nusa Dua, Bali, hari ini, senin 20 Mei 2024. 

Disinggung lagi soal adakah pembicaraan soal Rakernas PDIP dengan Joko Widodo, Puan Maharani membantah hal itu terlebih disinggung soal pembicaraan bisik-bisik dengan Joko Widodo.

“Politik urusan lain, bisik-bisik ga kedengeran lah, rahasia” ujarnya. 

Kedekatan Jokowi dan Puan menjadi viral setelah diunggahnya foto di laman Instagram Puan maharani saat menghadiri gala dinner WWF ke-10 di Bali. Dalam forum dunia itu, tampak momen hangat dan penuh tawa Jokowi dan Puan.

Sebelumnya, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDIP menyatakan tidak mengundang Presiden Joko Widodo atau Jokowi ke perhelatan rapat kerja nasional (Rakernas) PDIP pada 24-26 Mei 2024 di Ancol, Jakarta Utara.


Sumber: TVRI

Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber (ANTARA, RRI atau TVRI).