RRI

  • Beranda
  • Berita
  • ​Pertemuan dengan Elon Musk, Prabowo: "Welcome to Bali"

​Pertemuan dengan Elon Musk, Prabowo: "Welcome to Bali"

20 Mei 2024 14:45 WIB
​Pertemuan dengan Elon Musk, Prabowo: "Welcome to Bali"
Penampakan momen pertemuan Presiden Terpilih Pemilu 2024 Prabowo Subianto dengan Pengusaha Tesla dan SpaceX Elon Musk, di Bali. (Foto: DPP Gerindra)

KBRN, Bali: Presiden Terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto melakukan pertemuan dengan pengusaha Mobil Listrik Tesla dan Roket SpaceX, Elon Musk. Pertemuan keduanya dilakukan pada Minggu (19/5/2024) pukul 19.30 WIB atau di sela pembukaan World Water Forum (WWF) Ke-10 2024, di Bali.

Momen pertemuan itupun, diabadikan Prabowo melalui akun Instagram pribadinya. “Welcome to Bali, Elon Musk!," kata Prabowo melalui Instagram pribadinya @prabowo, dikutip Senin (20/5/2024).

Dalam pertemuan dengan Elon Musk itu, Ketua Umum Partai Gerindra ini didampingi sejumlah rekannya. Seperti pendiri Recapital Rosan Roeslani, Ketua Dewan Pertimbangan Kadin Indonesia Anindya Bakrie, dan politisi sekaligus pengusaha, Maruarar Sirait.

Momen tersebut juga dibagikan oleh Anindya Bakrie melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya tersebut, Elon Musk terlihat memakai batik bomba asal Sulawesi Tengah saat makan malam bersama Prabowo.

"Banyak yang dibahas Pak Prabowo dengan Elon. Utamanya, terkait potensi kerja sama investasi perusahaan raksasa milik Elon dengan Indonesia," kata Anindya.

Anindya berharap ada kerja sama yang baik antara Prabowo dan Elon Musk di masa depan. "Semoga pertemuan ini akan berlanjut dengan kerja sama yang baik di masa mendatang," ucap Anindya.

Pewarta: Dedi Hidayat
Editor: Rini Hairani
Sumber: RRI

Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber (ANTARA, RRI atau TVRI).