RRI

  • Beranda
  • Berita
  • Gala Dinner WWF, Presiden hingga Puan Kompak Berdendang

Gala Dinner WWF, Presiden hingga Puan Kompak Berdendang

20 Mei 2024 13:19 WIB
Gala Dinner WWF, Presiden hingga Puan Kompak Berdendang
Presiden Joko Widodo ketika bertepuk tangan dari kursi tempatnya makan, saat Gala Dinner World Water Forum di Garuda Wisnu Kencana, Bali, Minggu (19/5/2024) malam. (Foto: Agus Suparto Sekneg)

KBRN, Jakarta: Gala Dinner (malam keakraban-red) World Water Forum (WWF) 2024 di Garuda Wisnu Kencana, Bali, Minggu (19/5/2024) malam, masih menyisakan cerita. Tidak sedikit yang melempar komentar pada momen terkait kemeriahan acara tersebut. 

Begitu pula dengan momen ketika Presiden Joko Widodo juga ikut bernyanyi. Presiden Jokowi tampak berdendang ketika Bulan Sutena menyanyikan lagu 'Sayang' yang populer di Indonesia. 

Kepala Negara tidak hanya sekedar berdendang, tapi juga menggoyangkan kepala dan juga tubuhnya. Terlihat Presiden begitu menikmati susana dan kemeriahan acara. 

Bahkan, Menteri Luar negeri Retno Marsudi juga ikut bergoyang, berdiri dari tempatnya duduk. Selain Menlu, Ketua DPR Puan Maharani juga ikut bergoyang dari kursi duduknya. 

Tidak sedikit pula para tamu delegasi asing yang ikut tuorun bergoyang bersama. Meski mereka tidak tahu lagu yang dinyanyikan, tapi mereka begitu asyik menikmati hiburan Gala Dinner semalam. 

Sebagai tuan rumah World Water Forum 2024, Indonesia menyuguhkan begitu banyak penampilan apik Minggu malam. Selain Bulan Sutena, ada pula pemusik Ayuan Prawida yang memainkan alat musik sape, dari Suku Dayak. 

Rangkaian World Water Forum dimulai pada Gala Dinner yang dihadiri 2.300 undangan. Jumlah tersebut terdiri dari 500 undangan VVIP dan 1.800 undangan lainnya. 

Pewarta: Pradipta
Editor: Mosita
Sumber: RRI

Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber (ANTARA, RRI atau TVRI).