RRI

GWK Siap Sambut Para Tamu World Water Forum

18 Mei 2024 12:10 WIB
GWK Siap Sambut Para Tamu World Water Forum
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan mengecek kesiapan GWK yang menjadi lokasi jamuan makan malam para tamu negara peserta WWF ke 10 di Bali. Foto: Kemenko Marves


KBRN, Jakarta: Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali siap menjamu tamu World Water Forum (WWF) ke-10 pada acara Welcoming Dinner. Acara tersebut direncanakan akan digelar Minggu (19/5/2024) besok. 

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan, pemerintah melakukan peremajaan infrastruktur dan fasilitas GWK. Termasuk pemeliharaan patung, pembersihan tebing, pengecatan ulang, dan persiapan keamanan.

“Sudah terjadwal untuk persiapannya. Dipastikan sudah siap menyambut para tamu World Water Forum ke-10," ujar Luhut lewat keterangannya dikutip, Sabtu (18/5/2024).  

GWK sudah sering digunakan sebagai tempat penyelenggaraan forum berskala internasional termasuk makan malam para pemimpin negara. Menko Luhut berharap acara berjalan dengan sukses.

“GWK ini sudah beberapa kali host acara dinner acara internasional, saya rasa persiapannya juga matang. Harapannya acara sukses dan lancar,” kata Menko Luhut. 

Pewarta: Ryan Suryadi
Editor: Tegar
Sumber: RRI

Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber (ANTARA, RRI atau TVRI).