TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Prabowo Doakan Kemenangan Timnas U-23 Indonesia vs Korea Selatan 

Prabowo Doakan Kemenangan Timnas U-23 Indonesia vs Korea Selatan 

24 April 2024 17:55 WIB
Prabowo Doakan Kemenangan Timnas U-23 Indonesia vs Korea Selatan 
Prabowo Doakan Kemenangan Timnas U-23 Indonesia vs Korea Selatan 

TVRINews, Jakarta

Presiden terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto turut mendoakan kemenangan Tim Nasional sepak bola Indonesia U-23 yang nantinya akan bertanding melawan Korea Selatan pada babak perempat final Piala Asia U-23 tahun 2024 di Doha, Qatar.

Doa itu diucapkan Prabowo usai dirinya menyambangi dan bersilaturahmi dengan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) beserta jajaran Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di DPP PKB, pada Rabu, 24 April 2024.

“Timnas kita U-23 ya di Doha akan melawan Korsel (Korea Selatan). Kita berdoa untuk Tim Nasional kita ya. Itu penting sekali,” ucap Prabowo. 

“Prediksi skor-nya berapa Pak?” tanya para awak media kepada Prabowo.

Prabowo pun hanya tersenyum dan tak lama kemudian bergegas meninggalkan DPP PKB sembari melambaikan tangannya untuk berpamitkan kepada rekan-rekan media dan jajaran PKB.
 
Diketahui, Pertandingan antar Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-23 ini akan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha Qatar yang terjadwal pada Jumat, 26 April 2024.

Timnas Indonesia U-23 sebelumnya mengukir sejarah dengan lolos ke perempat final Piala Asia U-23 2024 setelah mengalahkan Yordania dengan skor 4-1. Prestasi ini menandai kali pertama Timnas Indonesia berlaga di ajang Piala Asia U-23.

Baca Juga: Sambangi Markas PKB, Prabowo : Kita Ingin Terus Bekerjasama

Pewarta: Ricardo Julio
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI

Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber (ANTARA, RRI atau TVRI).