TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Sambangi Kediaman Prabowo, Ahmad Ali: Datang Silaturahmi

Sambangi Kediaman Prabowo, Ahmad Ali: Datang Silaturahmi

23 April 2024 20:47 WIB
Sambangi Kediaman Prabowo, Ahmad Ali: Datang Silaturahmi

TVRINews, Jakarta

Wakil Ketua Umum (Waketum) NasDem Ahmad Ali menyambangi kediaman Presiden terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto.

Ia mengungkapkan bahwa kehadirannya merupakan bentuk silaturahmi serta tidak melakukan proses pembicaraan politik. 

"Saya di sini ketemu pak Dasco dan kemudian ketemu pak Prabowo. Enggak ada pembicaraan politik, datang silaturahmi," ucapnya saat ditemui di kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara no 4 , Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, 23 April 2024.

Pada kesempatan tersebut, Ia mengungkapkan bahwa hanya memberikan ucapan dan berbincang dengan Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. 

"Ngobrol sama pa Dasco, kasih ucapan aja," jelasnya. 

Ali menegaskan bahwa kunjungan singkatnya hari ini bertujuan untuk silaturahmi, tidak berbicara hal-hal menyangkut politik, termasuk peluang NasDem bergabung ke koalisi Prabowo-Gibran.

Ia juga mengungkapkan bahwa kehadirannya tersebut tidak mewakili Partai NasDem. Ia bahkan mengaku belum sempat lapor kepada Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh atas kunjungannya ke kediaman Prabowo.

"Kan saya tidak mewakili partai, sehingga saya tentunya, walaupun melekat dalam diri saya wakil ketua umum tapi saya tidak datang mewakili partai sehingga tidak ada pembicaraan secara politik," tandasnya.

Pewarta: Ricardo Julio
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI

Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber (ANTARA, RRI atau TVRI).