TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Prabowo Kunjungi NasDem Tower, Surya Paloh: Ini Hal yang Wajar Karena Kami Bersahabat

Prabowo Kunjungi NasDem Tower, Surya Paloh: Ini Hal yang Wajar Karena Kami Bersahabat

22 Maret 2024 15:48 WIB
Prabowo Kunjungi NasDem Tower, Surya Paloh: Ini Hal yang Wajar Karena Kami Bersahabat
Foto: Ketua Partai NasDem Surya Paloh (kiri) dan Prabowo Subinato (Kanan) Tower pada Jumat, 22 Maret 2024

TVRINews, Jakarta

Prabowo Subianto melakukan silaturahmi dengan Ketua Partai NasDem Surya Paloh di NasDem Tower pada Jumat, 22 Maret 2024 hari ini.

Pada kesempatan tersebut, Surya Paloh mengaku jika kunjungan Prabowo ke NasDem Tower merupakan kunjungan silaturahmi. Mengingat dirinya dan Prabowo telah menjalin persahabatan kurang lebih 40 tahun.

“Saya dan seluruh pengurus DPP Partai NasDem mendapatkan kunjungan presiden terpilih bapak Prabowo Subianto. Kunjungan ini, merupakan kunjungan silaturahmi mengingat sebuah perjalanan panjang di antara hubungan personal kami berdua yang kurang lebih 40 tahun,” kata Paloh di NasDem Tower.

Tak hanya itu, Paloh menilai kunjungan Prabowo ke NasDem Towe merupakan hal yang sangat wajar. Terlebih, dirinya dan Prabowo sudah menjalin persabahatan yang cukup lama.

“Jadi, hal yang sangat amat wajar, bagi saya pribadi dan tentunya juga bapak Prabowo tetap semangat persahabatan yang sudah dibina selama 40 tahun ini bisa dijaga dengan baik dan tentunya sama-sama menginginkan kehadiran kami berdua dan berserta para tokoh nasional di negeri ini dapat memberikan suatu penekanan yang berarti bagi progres dalam pembangunan perjalanan kebangsaan kita,” ucapnya.

Selain itu, Surya Paloh juga secara langsung mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto yang telah terpilih sebagai Presiden terpilih di Pemilu 2024 ini.

“Tentu, kami ucapkan sekali lagi selamat kepada bapak Prabowo dan tentu bersama dengan mas Gibran yang sudah ditetapkan sebagai presiden dan wakil presiden terpilih untuk hasil pemilu 2024 ini,” pungkasnya.

Pewarta: Nirmala Hanifah
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI

Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber (ANTARA, RRI atau TVRI).