TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Menang Pilpres 2024, Prabowo Ucapkan Terima Kasih ke Presiden Jokowi

Menang Pilpres 2024, Prabowo Ucapkan Terima Kasih ke Presiden Jokowi

21 Maret 2024 08:54 WIB
Menang Pilpres 2024, Prabowo Ucapkan Terima Kasih ke Presiden Jokowi
Menang Pilpres 2024, Prabowo Ucapkan Terima Kasih ke Presiden Jokowi

TVRINews, Jakarta

Presiden terpilih 2024 Prabowo Subianto memberikan ucapan terima kasih secara khusus kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) setelah menang dalam Pilpres 2024.

Hal itu dikatakannya saat memberikan pidato kemenangan usai Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengumumkan secara resmi hasil rekapitulasi suara di 38 provinsi.

"Saya ingin juga menyampaikan terima kasih saya dan penghargaan saya yang sebesar-besarnya kepada Presiden RI Pak Joko Widodo," kata Prabowo di Kertanegara No. 4, Jakarta, Rabu, 20 Maret 2024 malam.

"Dengan kenegarawanan beliau telah memberi contoh rekonsiliasi besar, lawan beliau sekian tahun, sepuluh tahun ya. Beliau rangkul dan bahkan beliau yang juga sangat besar mendorong saya, sehingga hari ini saya mendapat mandat dari rakyat," lanjutnya. 

Prabowo pun berjanji akan melanjutkan program Jokowi, terutama pada bidang ekonomi. Menurutnya, apa yang sudah dilakukan pemerintah sebelumnya, justru akan mempercepat langkah Indonesia menjadi negara maju. 

"Landasan yang kuat yang telah beliau bangun, khusunya di bidang ekonomi akan kita gunakan untuk kita bekerja lebih cepat," tuturnya.

Pewarta: Intan Kusumawardani
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI

Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber (ANTARA, RRI atau TVRI).