TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Minta Kesempatan ke Rakyat yang Tak Memilihnya, Prabowo: Kami Akan Bekerja Keras

Minta Kesempatan ke Rakyat yang Tak Memilihnya, Prabowo: Kami Akan Bekerja Keras

21 Maret 2024 02:20 WIB
Minta Kesempatan ke Rakyat yang Tak Memilihnya, Prabowo: Kami Akan Bekerja Keras
Minta Kesempatan ke Rakyat yang Tak Memilihnya, Prabowo: Kami Akan Bekerja Keras

TVRINews, Jakarta

Pasangan capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka resmi memenangkan Pilpres 2024, setelah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) berdasarkan hasil rekapitulasi suara di 38 provinsi. 

Menanggapi hasil rekapitulasi tersebut, Prabowo pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia, termasuk yang tidak memilihnya. 

Prabowo meminta kesempatan kepada masyarakat yang tidak memilihnya agar dapat membuktikan bahwa dirinya dan Gibran akan berusaha menjadi presiden untuk rakyat. 

"Kami akan buktikan bakal jadi presiden-wakil presiden, dan pemerintah yang akan bekerja sekeras-kerasnya untuk seluruh rakyat Indonesia," kata Prabowo di Kertanegara No. 4, Jakarta, Rabu, 20 Maret 2024 malam. 

"Sekali lagi saya katakan kita dipilih oleh rakyat Indonesia, mandat rakyat Indonesia di tangan kami, kami akan jadi presiden-wakil presiden, dan pemerintah untuk seluruh rakyat Indonesia," sambungnya. 

Prabowo berharap, setelah pemilu selesai dilaksanakan, semua pemilih dapat kembali bersatu, baik pemilih nomor urut 1, 2, dan 3.

"Pemilu sudah selesai, semua pilihan rakyat harus kita hormati, yang pilih 02, 01, 03 kita hormati, kita bersatu," tuturnya.

Pewarta: Intan Kusumawardani
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI

Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber (ANTARA, RRI atau TVRI).