TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Jelang Penetapan Hasil Pemilu, Sejumlah Pejabat Pemerintah Hadir di KPU

Jelang Penetapan Hasil Pemilu, Sejumlah Pejabat Pemerintah Hadir di KPU

20 Maret 2024 21:47 WIB
Jelang Penetapan Hasil Pemilu, Sejumlah Pejabat Pemerintah Hadir di KPU

TVRINews, Jakarta

Menjelang penetapan Hasil dari Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang akan ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, tampak sejumlah pejabat pemerintah hadir di kantor KPU RI, Menteng, Jakarta, Rabu 20 Maret 2024.

Tampak hadir Menkopolhukam Hadi Tjahjanto, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian dan juga Ahmad Doli Kurnia, Anggota DPR RI serta sejumlah perwakilan partai politik peserta Pemilu. 

Berdasarkan pantauan tvrinews.com di kantor KPU RI, sejumlah pejabat pemerintahan tersebut hadir berdasarkan undangan yang disampaikan oleh KPU RI. Namun hingga saat ini belum dapat dipastikan kapan KPU RI akan memutuskan dan menetapkan hasil Pemilu tersebut. 

Lebih jauh, KPU hingga saat ini, Rabu 20 Maret 2024 sekiranya pukul 20.45 WIB telah selesai merampungkan proses rekapitulasi penghitungan perolehan suara tingkat nasional didalam negeri dengan total 38 Provinsi dan juga diluar negeri dengan total 128 PPLN.

Pewarta: Ridho Dwi Putranto
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI

Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber (ANTARA, RRI atau TVRI).