TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Anggota Komisi VI DPR Fraksi PDIP Sebut Kemenangan Calon Dukungan Menteri BUMN

Anggota Komisi VI DPR Fraksi PDIP Sebut Kemenangan Calon Dukungan Menteri BUMN

19 Maret 2024 22:53 WIB
Anggota Komisi VI DPR Fraksi PDIP Sebut Kemenangan Calon Dukungan Menteri BUMN
Anggota Komisi VI DPR Fraksi PDIP Sebut Kemenangan Calon Dukungan Menteri BUMN

TVRINews, Jakarta

Anggota Komisi VI dari PDIP Mufti Aimah Nurul Anam secara terbuka menyebutkan kemenangan Prabowo dalam Pilpres 2024. Dalam rapat Komisi VI dengan Erick Thohir, Anam menyebut capres yang didukung sang menteri menenangkan Pemilu 2024.

"Ini kan sudah keliatan di quick count capres yang pak menteri dukung (menang). Artinya pemilu aman-aman saja," ujar Anam dalam rapat dengar pendapat dengan Kementerian BUMN di Gedung DPR, Selasa, 19 Maret 2024.

Tak hanya menyebut kemenangan kandidat 02, anggota DPR dari PDIP juga memuji Prabowo. Dia menyebut Prabowo memiliki kepedulian dengan BUMN. Tercatat, Anam lebih dari lima kali mengutip nama Prabowo dalam ucapannya. 

Dalam rapat dengar pendapat Komisi VI, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengatakan Kementerian Keuangan (Kemenkeu) telah menerima dividen BUMN 2023 senilai Rp 81,2 triliun. Erick menargetkan jumlah dividen BUMN terus meningkat pada 2024 dan 2025.

Mufti Aimah Nurul Anam juga berharap agar pengembangan konsep hilirisasi.

"Artinya, harapan kami, Formula-E ini bisa diteruskan, agar bagaimana ini yang sudah sejalan dengan konsep hilirisasi. Pengembangan industri listrik di negara kita bisa terwujud," harap Mufti.

Pewarta: Alfin
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI

Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber (ANTARA, RRI atau TVRI).