TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • PPS Manahan Distribusikan Logistik Pemilu ke TPS 034 Manahan

PPS Manahan Distribusikan Logistik Pemilu ke TPS 034 Manahan

13 Februari 2024 18:21 WIB
PPS Manahan Distribusikan Logistik Pemilu ke TPS 034 Manahan

TVRINews, Solo

Panitia Pemungutan Suara (PPS) Manahan Kota Surakarta menyerahkan logistik Pemilu berupa kertas suara dan bilik suara ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) 034 Manahan, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah.

Pantauan tvrinews.com di lokasi, penyerahan logistik pemilu dilakukan sekitar pukul 17.55 sore waktu setempat.

Penyerahan logistik tersebut disaksikan oleh TNI, Polri, Pengawas TPS, PPS, dan juga anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di TPS 034 Manahan.

Diberitakan sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Surakarta memastikan seluruh logistik Pemilu yang ada di Panitia Pemungutan Suara (PPS) di 54 kelurahan akan didistribusikan ke 1.773 Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada hari ini, Selasa, 13 Februari 2024.

“Hari ini dipastikan seluruh logistik yang dari PPS didorong ke semua TPS atau di 1.773 TPS,” kata Ketua KPU Surakarta Bambang Christanto saat dikonfirmasi oleh tvrinews.com, Selasa, 13 Februari 2024.

“Nanti akan diterima oleh petugas KPPS dan juga ada pihak ketertiban dan dalam pendistribusian ini kita juga dikawal oleh kepolisian dan juga dimonitoring oleh Bawaslu dan seluruh jajarannya Pascam, Panwaskel,” lanjutnya.

Baca Juga: TPS 034 Manahan Usung Konsep Hari Kasih Sayang

Pewarta: Intan Kusumawardani
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI

Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber (ANTARA, RRI atau TVRI).