TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • KPU Surakarta Pastikan Seluruh Logistik Pemilu Didistribusikan ke 1.773 TPS Hari Ini

KPU Surakarta Pastikan Seluruh Logistik Pemilu Didistribusikan ke 1.773 TPS Hari Ini

13 Februari 2024 14:03 WIB
KPU Surakarta Pastikan Seluruh Logistik Pemilu Didistribusikan ke 1.773 TPS Hari Ini
Foto: Ilustrasi (Freepik)

TVRINews, Solo

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Surakarta memastikan seluruh logistik Pemilu yang ada di Panitia Pemungutan Suara (PPS) di 54 kelurahan akan didistribusikan ke 1.773 Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada hari ini, Selasa, 13 Februari 2024.

“Hari ini dipastikan seluruh logistik yang dari PPS didorong ke semua TPS atau di 1.773 TPS,” kata Ketua KPU Surakarta Bambang Christanto saat dikonfirmasi oleh tvrinews.com, Selasa, 13 Februari 2024.

“Nanti akan diterima oleh petugas KPPS dan juga ada pihak ketertiban dan dalam pendistribusian ini kita juga dikawal oleh kepolisian dan juga dimonitoring oleh Bawaslu dan seluruh jajarannya Pascam, Panwaskel,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Bambang mengungkapkan bahwa proses distribusi logistik Pemilu hingga hari ini tidak mengalami kendala. Namun, yang menjadi kekhawatiran adalah turunnya hujan deras.

“Alhamdulillah tidak ada sampai dengan hari ini. Hanya yang menjadi kekhawatiran kita hanya bila terjadi hujan deras,” ucapnya.

Namun demkian, Bambang memastikan bahwa KPU Surakarta siap untuk mensukseskan gelaran Pemilu yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024 besok.

“Insyaallah besok pagi tanggal 14 Februari 2024 KPU Surakarta siap melaksanakan Pemilu,” tuturnya.

Pewarta: Intan Kusumawardani
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI

Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber (ANTARA, RRI atau TVRI).