TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • KIP Simeulue Mulai Distribusikan Logistik Pemilu

KIP Simeulue Mulai Distribusikan Logistik Pemilu

12 Februari 2024 15:42 WIB
KIP Simeulue Mulai Distribusikan Logistik Pemilu
KIP Simeulue Mulai Distribusikan Logistik Pemilu

TVRINews, Aceh

Komisi Independen Pemilihan (KIP) Simeulue mulai melakukan pendistribusian logistik pemilu ke sejumlah kecamatan yang ada di Simeulue, pendistribusian dilakukan selama dua hari untuk di hari pertama sebanyak enam kecamatan menjadi tujuan pengiriman logistik pemilu, Senin 12 Februari 2024.

Ketua KIP Simeulue, Chariuzzaman mengungkapkan bahwa pendistribusian logistik pemilu diutamakan pada hari pertama dikirim ke enam kecamatan dan dua pulau terluar, sementara di hari kedua terdapat empat kecamatan yang akan dikirim logistik pemilu.

“Pendistribusian logistik juga mendapat pengawalan dari personel TNI-Polri yang akan melakukan pengawalan secara melekat terhadap mobil yang membawa logistik pemilu,”kata Chairuzzaman.

Sementara itu Pj Bupati Simeulue, Ahmadlyah berharap agar pengiriman logistik pemilu dapat dilakukan secara hati-hati agar logistik pemilu bisa benar-benar sampai di tujuan dengan selamat.
“Semua harus berkerja dengan memiliki rasa tanggungjawab yang besar, agar proses pelaksanaan pemilu bisa berjalan dengan tertib,”kata Ahmadlyah.

Pj Bupati Simeulue juga menekankan agar peran Satlinmas bisa segera dikerahkan untuk mengamankan kotak suara yang tiba di masing-masing desa, hal ini untuk memastikan agar kotak suara benar-benar dijaga secara bersama-sama.

Pewarta: Al Ashab
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI

Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber (ANTARA, RRI atau TVRI).