TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Elektabilitas Tinggi, Caleg DPRD DKI Fokus Dengarkan Keresahan Warga Jakarta

Elektabilitas Tinggi, Caleg DPRD DKI Fokus Dengarkan Keresahan Warga Jakarta

12 Januari 2024 23:03 WIB
Elektabilitas Tinggi, Caleg DPRD DKI Fokus Dengarkan Keresahan Warga Jakarta
Elektabilitas Tinggi, Caleg DPRD DKI Fokus Dengarkan Keresahan Warga Jakarta

TVRINews, Jakarta

Pada Pemilu 2024, DPRD DKI Jakarta memiliki total jumlah kursi sebanyak 106. Hal ini, diputuskan berdasarkan Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) Nomor 6 Tahun 2023.

Oleh karenanya, ini merupakan momentum penting bagi masyarakat Jakarta untuk memilih wakil-wakilnya yang akan mengemban tugas di DPRD Provinsi DKI Jakarta.

Tak hanya masyarakat saja, tapi ini merupakan momentum untuk Calon anggota legislatif (caleg) DPRD agar dapat menarik hati masyarakat.

Salah satunya, David Raharja yang merupakan Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 2 ini. Ia terus melakukan hal-hal yang positif untuk menarik perhatian masyarakat.

Hal ini terbukti, dengan dari hasil survei lembaga Jakut Center periode 4-8 Januari 2024 di wilayah Cilincing, Koja, dan Kelapa Gading yang menyatakan jika elektabilitas David berada di urutan 1 dari 15 caleg lainnya, dengan tingkat elektabilitas mencapai 7,26 persen.

“Terkait hasil survei dari beberapa lembaga survei khususnya wilayah Cilincing, Koja, dan Kelapa Gading untuk elektabilitas Caleg saya posisi teratas. Namun, hal ini tak membuat saya lupa diri, saya akan sikapi ini dengan tetap rendah diri,” ucap dia, Jumat, 12 Januari 2024.

Selain itu, ia berharap hasil survei tersebut akan tetap bertahan sampai hari pencoblosan yang jatuh pada 14 Februari 2024.

Di sisi lain, ia menerangkan lantaran dirinya lahir dan besar di Kelapa Gading. Ini yang membuat dirinya ingin terus berbagi untuk masyarakat di Kelapa Gading.

“Karena saya lahir di Kelapa Gading, besar di Kelapa Gading, tentunya saya ingin kedepannya berbagi, berbuat untuk masyarakat,” kata David.

Tak hanya itu, David menuturkan dirinya akan terus melakukan pengembangan pelaku usaha UMKM dan meningkatkan kompetisi turnamen olahraga dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat.

“Kita juga akan terus kembangkan pelaku usaha UMKM (Usaha Mikro Kecil & Menengah) dan meningkatkan kompetisi turnamen dalam bidang olahraga, dalam menjalin dan memperkuat silaturahim dan persatuan di tiap unsur elemen masyarakat,” tukasnya

Pewarta: Redaksi TVRINews
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI

Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber (ANTARA, RRI atau TVRI).