ANTARA

  • Beranda
  • Berita
  • Dewan Pertimbangan AMIN gelar diskusi pakar tiap Selasa dan Jumat

Dewan Pertimbangan AMIN gelar diskusi pakar tiap Selasa dan Jumat

12 Januari 2024 19:25 WIB
Dewan Pertimbangan AMIN gelar diskusi pakar tiap Selasa dan Jumat
Anggota Dewan Pertimbangan Timnas AMIN, Awalil Rizky, saat memberikan keterangan pers di Jakarta, Jumat (12/1/2024). (ANTARA/Muzdaffar Fauzan)
Dewan Pertimbangan Tim Nasional (Timnas) Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) akan menyelenggarakan diskusi bersama para pengamat dan ahli independen setiap hari Selasa dan Jumat selama masa kampanye Pilpres 2024.

Diskusi itu bertujuan untuk membahas visi, misi, dan program pasangan calon AMIN dari sudut pandang ahli yang tidak terafiliasi politik pada pasangan calon tertentu.

"Kami menyadari bahwa visi dan misi AMIN itu hidup dan masih memerlukan masukan, kritik, saran, dan lain-lain dari para pakar atau para pengamat," kata anggota Dewan Pertimbangan Timnas AMIN, Awalil Rizky, di Jakarta, Jumat.

Awalil menyampaikan pihaknya akan mengundang pakar independen ke Sekretariat Koalisi Perubahan di Jalan Brawijaya X, No. 46, Jakarta Selatan, Jakarta, untuk memberikan pandangannya untuk menajamkan tujuan pasangan calon usungan Koalisi Perubahan tersebut, yang tertuang dalam buku Visi dan Misi AMIN.

Baca juga: Timnas pastikan AMIN akan tampil lebih maksimal di sisa dua debat

Menurut dia, isu yang saat ini sedang dibahas antara lain tentang proyeksi pembangunan 40 kota setara Jakarta dan soal kesejahteraan guru.
​​​​​​​
Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menetapkan tiga peserta Pilpres 2024, yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD nomor urut 3.

Masa kampanye Pilpres 2024 berlangsung mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.

Baca juga: Timnas AMIN sebut umpatan Prabowo jauh dari kepatutan
Baca juga: Anies Baswedan bersyukur gaya kampanyenya diikuti calon lain

Pewarta: Ahmad Muzdaffar Fauzan
Editor: Fransiska Ninditya
Sumber: ANTARA

Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber (ANTARA, RRI atau TVRI).