RRI

  • Beranda
  • Berita
  • TPN Ganjar-Mahfud Fokus Kampanye Positif dan Blusukan

TPN Ganjar-Mahfud Fokus Kampanye Positif dan Blusukan

8 Januari 2024 16:36 WIB
TPN Ganjar-Mahfud Fokus Kampanye Positif dan Blusukan
Pasangan Capres-Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD berpakaian ala Top Gun pada debat ketiga capres-cawapres Pilpres 2024 di Istora Senayan, Jakarta (Foto: Antara)

​KBRN, Jakarta: Tim Pemenangan Nasional (TPN) pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD menyatakan akan fokus pada kampanye positif untuk disampaikan kepada publik. Demikian disampaikan Juru Bicara TPN Ganjar-Mahfud, Patria Ginting, pada perbincangan dengan RRI Pro 3, Senin (8/1/2024).

"Kami punya banyak gagasan positif untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat,' ujarnya. Di antaranya KTP Sakti dan program kerja untuk anak-anak prajurit TNI dan Polri.

"Jika Ganjar-Mahfud menang Pilpres 2024, anak-anak prajurit TNI dan Polri dapat program bebas biaya kuliah," kata Patria. Menurut dia, berbagai program untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat ini memang didasari pengalaman politik paslon tersebut.

"Ganjar-Mahfud berpengalaman kerja di lembaga eksekutif, legislatif, dan yudikatif," kata Patria. Karena itu, dia meyakini keduanya bakal mampu membawa Indonesia keluar dari kemiskinan.

Mengenai maraknya kampanye negatif pada Pilpres 2024, Patria mengaku tidak mau ambil pusing dan lebih fokus untuk blusukan. "Indonesia akan lebih baik jika berkampanye dengan cara lebih terhormat," ujarnya.

Pewarta: Dedi Hidayat
Editor: Syahrizal Budi Putranto
Sumber: RRI

Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber (ANTARA, RRI atau TVRI).