RRI

  • Beranda
  • Berita
  • Datangi Posko, Ganjar Gunakan Jaket Pilot Top Gun

Datangi Posko, Ganjar Gunakan Jaket Pilot Top Gun

7 Januari 2024 18:34 WIB
Datangi Posko, Ganjar Gunakan Jaket Pilot Top Gun
Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo saat tiba di posko pemenangan di Gedung HighEnd, Jakarta, Minggu (7/1/2024). (Foto: RRI/Alfreds Tuter)

KBRN, Jakarta: Capres-Cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo tiba di posko pemenangan gedung HighEnd, Jakarta. Ganjar tiba sekitar pukul 17.57 WIB, sore, Minggu (7/1/2024). 

Kedatangan Ganjar ditandai dengan iring-iringan pasukan pengawalan Capres-Cawapres. Saat turun Ganjar tampak mengenakan jaket bomber berwarna hijau pudar senada dengan Mahfud

Di jaket tersebut tampak emblem-emblem kostum bertema pasangan Capres-Cawapres nomor urut 3 yang sengaja dijahit. Misal di dada kanan ada logo 'sat set tas tes' yang belakangan jadi slogan kerja-kerja cepat yang akan dilakukan pasangan ini. 

Kemudian di dada kirinya ada nomor urut pasangan ini dengan latar warna biru, putih,  dan merah. Ganjar mengungkapkan, jaket bomber dikenakannya bertema film berjudul 'top gun' sambil berkelakar top Ganjar. 

"Temanya ini top gun. Top Ganjar," ucapnya. 

Ganjar tampak didampingi sang istri Siti Atiqoh Supriyanti yang juga mengenakan jaket yang sama. Kemudian, anaknya  Muhammad Zinedine Alam Ganjar.

Ganjar-Mahfud dijadwalkan berangkat bersama ke venue debat. Keduanya berkumpul terlebih dahulu di posko pemenangan gedung HighEnd, Jakarta sebelum menuju Istora Senayan.

Pewarta: Alfreds Tuter
Editor: Bunaiya
Sumber: RRI

Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber (ANTARA, RRI atau TVRI).