RRI

PON Papua, GOR Sepak Takraw Standar Nasional

25 September 2021 20:30 WIB
PON Papua, GOR Sepak Takraw Standar Nasional

KBRN, Gorontalo: Jelang pertandingan cabang olahraga sepak takraw, Pekan Olahraga Nasional (PON) Ke XX Papua, Senin (27/9/2021) nanti, tim takraw Gorontalo menggelar uji coba lapangan di GOR Trikora UNSEN Kota Jayapura, Sabtu (25/9/2021).

"Uji coba lapangan ini sangat penting untuk menyesuaikan kondisi lapangan pada saat pertandingan nanti atlet sudah menguasai kondisi lapangan termasuk ruang dari Gelanggang Olahraha (GOR) tersebut," ungkap pelatih Herson Taha, Sabtu (25/9/2012).

Ia menilai, GOR Trikora UNSEN ini sudah memenuhi standar Nasional, dengan fasilitas lengkap dan karpet lapangan termasuk gedung.

"Sudah dua kali kami melakukan uji coba lapangan Alhamdulillah bagus lapangannya sudah memenuhi standar Nasional. Para atlet tidak mengalami kesulitan, semoga semua lancar hingga akhir pertandingan," ungkapnya.

Herson Taha mengungkapkan, kendala yang dihadapi saat ini kondisi penginapan yang disediakan tuan rumah dirasa sedikit kurang nyaman, meski berada dekat dengan pemukiman warga.

"Penginapan sering listrik padam, sehingga dinilai menggangu atlet yang sedang istrahat," ungkapnya.

Pewarta: Bobi Riawan
Editor: Syarif Hasan Salampessy
Sumber: RRI

Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber (ANTARA, RRI atau TVRI).