TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Partai Gerindra Targetkan 65 Persen Suara di Kabupaten Simeulue

Partai Gerindra Targetkan 65 Persen Suara di Kabupaten Simeulue

6 Desember 2023 19:17 WIB
Partai Gerindra Targetkan 65 Persen Suara di Kabupaten Simeulue
Partai Gerindra Targetkan 65 Persen Suara di Kabupaten Simeulue

TVRINews, Aceh

DPC Partai Gerindra Kabupaten Simeulue menargetkan pada Pemilu 2024 baik pemilihan anggota legislatif maupun Pilpres dapat meraih suara dan kursi terbanyak di DPRK Simeulue, Rabu, 06 Desember 2023.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Simeulue, Amsaruddin mengatakan untuk Pileg target yang dipasang yakni bisa mendapatkan empat kursi di DPRK Simeulue.

"Target Gerindra di DPRK Simeulue diharapkan bisa meraih empat kursi, masing-masing daerah pemilihan dapat menyumbangkan satu kursi,"kata Amsaruddin.

Selain itu DPC Partai Gerindra juga memasang target agar ada keterwakilan dari Kabupaten Simeulue untuk dapat duduk di kursi DPR Aceh, pasalnya sejak sepuluh tahun terakhir tidak ada keterwakilan dari Kabupaten Simeulue yang duduk di DPR Aceh.

Pada Pemilu pemilihan anggota DPR RI dari daerah pemilihan Aceh 1, Partai Gerindra juga memasang target agar dapat mempertahankan perolehan satu kursi yang ada saat ini.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Simeulue juga menyampaikan untuk Pilpres kali ini, ditargetkan agar dari Simeulue dapat menyumbangkan suara sebesar 65 persen untuk pasangan Capres-cawapres, Prabowo Subianto -Gibran Rakambuming Raka.

"Untuk saat ini seluruh kekuatan partai akan dikerahkan untuk turun ke masyarakat memberikan sosialisasi mengenai kader kader Gerindra yang maju pada Pileg dan memberikan sosialisasi mengenai Capres-cawapres,"tutup Amsaruddin.

Pewarta: Al Ashab
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI

Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber (ANTARA, RRI atau TVRI).