RRI

Prabowo Akan Berkunjung ke Ponpes Tasikmalaya

3 Desember 2023 07:03 WIB
Prabowo Akan Berkunjung ke Ponpes Tasikmalaya
Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto disambut Pimpinan Ponpes Miftahul Huda, KH Asep Ahmad Mausul Affandi saat tiba untuk berkampanye. (Istimewa)

KBRN, Jakarta: Calon Presiden (Capres) Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto mengawali kampanyenya di Pondok Pesantren Miftahul Huda, Tasikmalaya, Jawa Barat. Pasangan calon nomor urut satu itu juga sekaligus berziarah makam para pendiri dan keluarga besar Ponpes tersebut.

Menurut Prabowo, pesantren Miftahul Huda ini sangat luar biasa karena telah mencetak santri dan santriwati terdepan dalam menjunjung tinggi pendidikan. “Luar biasa, menggembleng anak muda kita dengan baik, kita bersyukur ada kyai-kyai yang selalu peduli pendidikan,” tutur Prabowo, Sabtu (2/12/2023).

Hadir mendampingi kampanye perdana Prabowo, Ketua TKN Prabowo-Gibran Rosan Roeslani, Ketua TKD Jawa Barat, Ridwan Kamil dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono. Kehadiran Prabowo disambut Pimpinan Ponpes Miftahul Huda, KH Asep Ahmad Mausul Affandi.

Dalam kampanye perdananya di Tasikmalaya, calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto tak sekadar bagi-bagi makan siang dan susu gratis.
Prabowo juga melakukan ziarah ke Makam Pendiri Pondok Pesantren Miftahul Huda.

Pewarta: Saadatuddaraen. ST
Editor: Allan
Sumber: RRI

Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber (ANTARA, RRI atau TVRI).