RRI

  • Beranda
  • Berita
  • Kampanyekan Prabowo-Gibran, TKD Banten Bagikan Makan-Susu Gratis

Kampanyekan Prabowo-Gibran, TKD Banten Bagikan Makan-Susu Gratis

28 November 2023 18:25 WIB
Kampanyekan Prabowo-Gibran, TKD Banten Bagikan Makan-Susu Gratis
Ketua TKD Prabowo-Gibran Provinsi Banten, Airin Rachmi Diany memberikan selamat kepada pera pengurus TKD Prabowo-Gibran Kota Tangerang di Hotel Narita, Cipondoh, Kota Tangerang. (Foto: RRI/Saadatuddaraen)

KBRN, Tangerang: Kooordinator Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Banten Andra Soni mengaku memiliki salah satu program unggulan. Di hari pertama kampanye, pasangan calon nomor 2 itu membagikan makan siang dan susu gratis kepada para pelajar.

Menurut Andra, pihaknya menginstruksikan kepada seluruh calon anggota legislatif dari partai koalisi menyosialisasikan dan menjalankan program unggulan tersebut. Diaharapkan, dapat memanfaatkan waktu kampanye secara efektif dan maksimal dengan menyampaikan visi-misi Prabowo-Gibran.

“Waktu kampanyenya singkat sehingga mesti efektif, salah satu program unggulan memberikan makan siang dan susu gratis bagi pelajar. Dan kita butuh bantuan dari seluruh partai koalisi," ujar Andra di Tangerang, Selasa (28/11/2023).

"Partai pengusung dan pendukung menginstruksikan kepada masing-masing caleg untuk bisa menjalankan program tersebut. Minimal satu orang caleg menjalankan di sekitar lingkungan rumahnya," ucapnya.

Dia juga menegaskan, hal ini menjadi tonggak awal, bila Prabowo-Gibran menang. Maka pelajar akan mendapatkan makan siang dan susu gratis setiap harinya. 

"Bahkan tidak hanya pelajar. Tetapi program unggulan ini sasarannya juga kepada ibu hamil," kata Andra, menjelaskan.

Sementara, Ketua TKD Provinsi Banten Airin Rachmi Diany meminta TKD Kota Tangerang untuk bekerja secara maksimal memenangkan pasangan Prabowo-Gibran. Targetnya, menang satu putaran dalam Pemilu yang dilaksanakan pada 14 Februari 2024 nanti.

“Cukup satu putaran saja Pak Prabowo dan Mas Gibran menang dan dilantik jadi Presiden dan Wakil Presiden. Apalagi pada 2019 lalu Pak Prabowo di Kota Tangerang suaranya menang, sehingga rakyat Indonesia menyongsong Indonesia maju dan lebih baik,” ujar Airin.

Mantan Wali Kota Tangsel itu juga menyampaikan, seluruh jajaran pengurus TKD Kota Tangerang telah merespon dengan dengan baik. Dan bahu membahu bekerjasama membentuk suatu kekuatan memenangkan Prabowo-Gibran. 

“Mulai 28 November dan seterusnya selama masa kampanye, Pileg maupun Pilpres dengan doa bersama semoga diberkahi Allah SWT. Mudah-mudahan kita menjemput dan meraih kemenangan bersama, bukan hanya Pilpres tapi juga Pileg," ucapnya, berharap.

Pewarta: Saadatuddaraen. ST
Editor: Beri
Sumber: RRI

Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber (ANTARA, RRI atau TVRI).