RRI

  • Beranda
  • Berita
  • Hari Pertama Kampanye, Anies-Muhaimin Blusukan Empat Titik Jabodetabek

Hari Pertama Kampanye, Anies-Muhaimin Blusukan Empat Titik Jabodetabek

28 November 2023 18:55 WIB
Hari Pertama Kampanye, Anies-Muhaimin Blusukan Empat Titik Jabodetabek
Ketua DPP PKS Bidang Humas Ahmad Mabrudi seusai menghadiri kegiatan Monev (Monitoring dan Evaluasi) KIP, di Hotel Grand Mercure, di kawasan Kemayoran, Jakarta, Selasa (28/11/2023). (Foto: RRI/Dedi Hidayat)

KBRN, Jakarta: Paslon Capres-Cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, hari pertama masa kampanye blusukan ke empat titik Jabodetabek. Bahkan, pada malam hari ini, Anies-Muhaimin berdiskusi dengan salah satu LSM untuk membahas visi-misi.

"Paslon AMIN (Anies-Muhaimin) ada di Jakarta di dua titik, di Lapangan Merah dan GOR Ciracas. Ketiga di GOR Pakansari Kabupaten Bogor dan keempat di sekitar stasiun kereta api Bogor," kata Ketua DPP PKS Bidang Humas Ahmad Mabrudi seusai menghadiri kegiatan Monev (Monitoring dan Evaluasi) KIP, di Hotel Grand Mercure, Kemayoran, Jakarta, Selasa (28/11/2023).

Terkait siapa LSM yang berdiskusi dengan Anies-Muhaimin itu, Ahmad enggan menjelaskannya secara rinci. Namun, ia memastikan, pembahasannya sebatas visi-misi pada kampanye Pilpres 2024.

"Malamnya ada diskusi dengan salah satu LSM untuk masalah visi misi AMIN. Kalau yang di GOR ya itu biasanya bertemu masyarakat yang ingin berjumpa," ucap Ahmad.

Dalam pengelolaan jadwal kampanye Anies-Muhaimin, Ahmad menuturkan, pengelolanya diatur partai pengusung. Partai pengusung Anies-Muhaimin yakni, PKS, Nasdem, dan PKB.

"Kalau (kampanye) yang di Bogor, kita berjumpa dengan masyarakat langsung. Karena Pak Anies datang ke sentra-sentra kuliner di Plaza Jembatan Merah dekat Stasiun Kota Bogor," ujar Ahmad.

Pewarta: Dedi Hidayat
Editor: Beri
Sumber: RRI

Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber (ANTARA, RRI atau TVRI).