TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Sederet Artis Ternama Ikut Meriahkan Kampanye Akbar Prabowo-Gibran

Sederet Artis Ternama Ikut Meriahkan Kampanye Akbar Prabowo-Gibran

10 Februari 2024 11:03 WIB
Sederet Artis Ternama Ikut Meriahkan Kampanye Akbar Prabowo-Gibran
Sederet Artis Ternama Ikut Meriahkan Kampanye Akbar Prabowo-Gibran

TVRINews, Jakarta

Sederet artis dan pegiat sosial ternama akan ikut memeriahkan Kampanye Akbar Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu, 10 Februari 2024, hari ini.

Berdasarkan informasi yang dihimpun tvrinews.com, beberapa artis yang akan hadir diantaranya Dewa 19, Armada, NTRL, Wika Salim, Richard Jersey, Duo Anggrek, Raffi Ahmad, Andre Taulany, Desta, dan  lain sebagainya.

Sementara para pegiat sosial yang akan hadir yakni Lula Lahfah, Karin Novilda, Rachel Vennya dan masih banyak lagi.

Selain para artis, acara kampanye akbar ini juga akan dihadiri beberapa petinggi partai koalisi, salah satunya Ketua Dewan Majelis Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono.

Selain itu, tokoh utama dari kampanye akbar, yakni Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka juga dijadwalkan akan hadir.

Untuk diketahui, kampanye akbar Prabowo-Gibran yang digelar di GBK hari ini bertajuk ‘Pesta Rakyat Untuk Indonesia Maju’. Acara akan dimulai pada pukul 14.00 WIB. 

Diperkirakan massa yang hadir sebanyak 500.000 orang. Hal itu dikonfirmasi oleh Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid.

“Estimasi orang yang datang, yang sudah daftar pada hari ini sudah lebih dari setengah juta orang sudah daftar," kata Nusron Wahid, pada Kamis, 8 Februari 2024.

Pewarta: Intan Kusumawardani
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI

Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber (ANTARA, RRI atau TVRI).